Tuesday, January 5, 2010

Beasiswa Pemerintah Korea Selatan di Kyungsung University

Dengan hormat, Saya sampaikan bahwa ada kesempatan melanjutkan studi perguruan tinggi di Korea Selatan dengan BEASISWA 100 %. Terbuka bagi para pelajar yang telah lulus dari tingkat SMA atau mahasiswa semester awal. Berikut saya lampirkan surat yang dapat menjadi petunjuk teknis, apa dan bagaimana mendapatkan BEASISWA 100 % plus UANG SAKU perbulan. selama menjalani pendidikan dari pemerintah Korea Selatan. Semoga informasi ini bermanfaat dan jika membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi saya di no hp. 085693393723. Salam Hormat. Meddy Iswandarto. Jakarta, 4 Januari 2010 Kepada Yth, Bapak/Ibu Guru Di Tempat. PROGRAM BESISWA 100 % PEMERINTAH REPUBLIK KOREA SELATAN Dengan hormat, Yayasan Kyungsung Indonesia (Representative Office Of Kyungsung University Busan Republik Korea Selatan), bersama ini memberi informasi kepada Bapak/Ibu Guru Bimbingan Konseling, untuk melanjutkan informasi bagi siswa-siswinya yang telah lulus periode 2009, bahwa : 1. Pemerintah Korea Selatan membuka kesempatan kepada pelajar SMU/Mahasiswa Semester Awal Perguruan Tinggi, untuk mendapatkan BEASISWA PENDIDIKAN 100 % Termasuk Uang Saku, strata 1 di semua fakultas dan jurusan. 2. Syarat-syarat bagi yang berminat : a. Memiliki nilai studi/akademis di atas rata-rata selama menjalani pendidikan di tingkat SMU. b. Memiliki atau didukung prestasi lain yang terkait secara langsung dengan prestasi studi/akademis. c. Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. 3. Yayasan Kyungsung Indonesia akan membantu menjembatani proses bagi semua pelajar telah lulus tahun 2009/mahasiswa yang berminat dengan : a. Mengikuti seleksi tahap pertama pada tanggal 6-9-13-16 Januari 2010, jam 10.00. WIB, yang akan diselenggarakan di Yayasan Kyungsung Indonesia, dengan membawa ; photokopi nilai rapor selama studi di SMU, potocopy indentitas diri, photokopi piagam atau bukti prestasi lainnya dan harus didampingi orang tua. (Proses Seleksi Tidak Dipunggut Biaya) b. Bagi pelajar (telah lulus SMA) /mahasiswa yang berminat harap dapat memberi konfirmasi minimal 2 hari sebelum pelaksanaan seleksi di selenggarakan. 4. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yayasan Kyungsung Indonesia di nomor telp. 021-5327971 atau di nomor mobile : 086593393723 Sdr. Meddy Iswandarto.

9 comments:

ridame said...

kalo saya mau ikut ga bisa ya pak ??
thanks
-riedha melinda xii ipa f 2010

wangsajaya said...

menurut saya jangan,... ke APU aja atau mombu, APU ambil Ritsuimekan-nya jangan APU-nya,..

bisunsh1n3 said...

waaahh... saya tertarik sekali untuk beasiswa ini.... tapi saya lulusan tahun 2008 apakah bisa? rincian lebih lengkapnya lagi, dimana saya bisa dapatkan informasinya? ada link khusus gga?

unexpected69 said...

Saya lulusan 2008 S1. Apa saya masih bisa ikut beasiswa ini? ^^

wangsajaya said...

silakan berhubungan langsung dengan 085693393723, atas nama pak meidi admision kyungsung di Indonesia

wangsajaya said...

iya yayasan apu itu Ritsimekan,.. sekarang apu tidak hanya sosial juga ada tekniknya, cuma mekanismenya belum saya dapatkan. Kalau mau tanya banyak silakan ke : Mbak ERA APU di 021 2523708, atau 081380455464,... katakan info dari saya... Beliau akan tahu apa yang kamu butuhkan,.. bisa juga berkunjung ke APU Jakarta, di Sumitmass Tower 2, lantainya saya lupa.. hehhehe

wangsajaya said...

bisa kontak pak medi : beliau admisionnya Kyungsung di Indonesia, 085693393723,.. silakan..

chitralolypoly said...

wah ada beasiswa s2 nya ga pak??
hehehehe
mohon infonya dong,
makasih :)

choisangbyung said...

pak,apa memang harus memakai prestasi dukungan? aku pengen ikutan,tapi aku belum punya prestasi pendukung piagam kaya gitu,yang aku punya mungkin hanya skill aja pak,kira2 bisa gak????