Monday, March 2, 2009

Setahun Web blog

Akhirnya terlampaui juga masa satu tahun saya mengenal web blog. Terus terang, amat banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan. Terutama kebiasaan menulis yang dulu sempat hilang. Lagi-lagi media web menjadikan email sebagi pelengkap wara-wiri di dunia maya. Apalagi sekarang saya lagi keranjingan facebook. Dibanding dengan friendster ini lebihmudah dan familiar. Awal kenal friendster sulit mencari teman yang mau mengajari.

Kalau web blog di SMA Negeri 8 Jakarta, banyak teman-teman yang amat faham, sebut saja teman saya : TEGMAN. Manusia fisika yang tahan banting. Dari beliau saya banyak belajar, walau harus adu argumen dulu, hehehee. Ada mas Syawali orang dibelakang multimedia-nya SMA Negeri 8 Jakarta. Kalau ama orang yang satu ini biasanya belajar secara shortcut, bener-bener shortcut. Mas Syawali saya kenal tahun 1990-an saat masih mengajar di bimbingan belajar. Jaman nulis skripsi pakai WS 4 dan WS 6, lotus 123, hehehee.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada Fatih Suyyud, yang blognya selalu menjadi refernsi saya. Wah banyak deh, kenal IDM, kenal scribd, Ad sense dll. Buat semua orang dan teman-teman yang telah memberi warna bagi hidup saya, thanks ya, semoga Tuhan memberikan yang terbaik.

2 comments:

ramdaffe said...

hai pak :D
apa kabar?

-ramda

wangsajaya said...

wah palem 8 belumbisa dibuka tuh, saya kabar baik nih. Kamu gimana ? Hehehehe