Friday, March 13, 2009

DOA UNTUK SISWA PESERTA USM ITB 2009

Ya Allah ampuni dosa kami dan dosa orang-orang yang dekat dengan kami, ampuni dosa ibu dan bapak kami, dosa guru-guru dan orang-orang yang telah memberikan ilmu kepada kami. Yaa Allah jika engkau ijinkan kami untuk menginkuti UJIAN SARINGAN MASUK ITB esok, berikan kekuatan, kemudahan dan kemampuan dalam mengerjakan soal-soal tersebut. Tidak ada yang SULIT untuk Engkau, yaaa Allah. Ijinkan perjuangan kami selama ini menghasilkan buah yang terbaik, sehingga kedua orang tua kami dapat berhagia kelak, karena perjuangan mereka tidak sia-sia dalam membentuk kami.

Yaa Allah kami pasrah dengan keputusan Engkau, semua keputusan Engkau pasti yang terbaik untuk kami, oleh karenanya yaa Allah berikan kemudahan dalam menerima keputusan Engkau tersebut.

Yaa Allah sehatkan badan kami, mulyakan ruh kami, rahmatilah apa yang kami perbuat selama ini, ampuni semua kehilafan kami. Janganlah Engkau hukum kami, bilamana kami bersalah, jangan Engkau jauhkan takdir baik kami karena kesalahan-kesalahan kami. Ijinkan kami membahagiakan kedua orang tua kami. Amin

No comments: