Saturday, June 5, 2010

Laporan Akademik SMA Negeri 8 26 Mei 2010

Akhirnya saya berhasil membuat laporan akademik terakhir. Kalau pak Roni dan pak Heri tidak minta untuk dibuatkan laporan ini rasanya saya tidak mungkin sanggup membuat laporan ini. Pertama ini memang bukan tugas saya, kedua, di kepaniatian wisuda saya hanya sie acara. Tetapi akhirnya dalam waktu 2 hari sehabis rafting dengan anak-anak puapala SMAN Negeri 8 Jakarta, saya sanggup menyelesaikannya si hari Senin.

Karena ini awalnya untuk dokumen pribadi, maka tidak biasanya laporan akademik kali ini di bagian akhir tidak ada pembuatnya. Saya menghilangkan "sang creator". Cukuplah hingga tahun ini saya membuat laporan ini. Biasanya laporan saya buat 1,3 x dari populasi wisudawan, tapi tahun ini hanya 500 dari yang seharusnya 600, wajar banyak orang tua yang tidak mendapatkan laporan akdemik 2010. Oleh karena itu saya buatnkan disini agar bisa di print sendiri.

BOOKLET LAPORAN AKADEMIK SMA NEGERI 8 JAKARTA 26 MEI 2010 BALAI SUDIRMAN JAKARTA

No comments: