Wednesday, February 13, 2008

KORAN TeSIS

Mengenang TeSIS 2 Tahun Lalu

Koran TeSIS edisi kedua
Agenda TeSIS

BaSIS 8 akhirnya berjalan dengan lancar. Bertempat di GOR bulutangkis, yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Camat, Kepala Desa dan Polres Wanaraja, anggota sub sie Kemas, dan tentunya masyarakat yang mendapat undangan untuk bakti sosial.
Sehari sebelumnya Basis 8 berhasil mengobati sekitar 200-an pasien warga sekitar wanaraja. Terima kasih untuk para dokter yang mau bertugas, apalagi ada dokter yang ortu siswa sampai rela ke wanaraja, thanks ya bu dokter.
Dan hari ini basis memberikan sembako kepada 200-an keluarga pra sejahtera, sumbangan perlengkapan sekolah kepada SD Wanaraja, SLB BC, SMA DARULSALAM.
Buat Panitia BASIS 8, kemas 2008 thanks ya, met istirahat. Mo ke bandung ya ? hati-hati di jalan.
_________________________________________________

Koran TeSIS diperebutkan banyak peserta TeSIS termasuk penduduk dan panitia lokal. Maaf jika tidak ada foto, dan isinya belum sesuai keinginan. Untuk berlaganan, hubungi loper koran terdekat atau Jambrong dan tegman_91.
_________________________________________________
Prit yang membawa bencana

”Pak ini udah minjem nih sepatu dan celana, buat maen basket,” seru seorang anak. ” Semangat nak.” Dengan wajah ceria 6 gadis cantik smandel menyeberangi jalan raya wanaraja menuju SMA DARULSALAM. Setelah mencoba dribel bola sana-sini, ketawa sana-sini dan lain-lain yang sana-sini juga. Mulailah perkenalan dan foto-foto, pak roni dengan gaya menggantikan Hiras ( pelatiih basket ), mulai komat kamit, entah baca doa atau mengatur strategi.
Akhirnya, ”PRITTTT”. Dan Semua pemain bubar ?????? Hujan atuh.
_________________________________________________

Maaf, Pak TUTOR orang BATAK YA ¿ tANya pemilik rumah kepada seorang tutor yang namnya tertulis di pintu rumah hunian sebagai penghuni rumah.
_________________________________________________

Hari ini kita kedatangan Suta, Laras, Adit dan Putri yang datang dari Cipanas Puncak Ciloto. PO/PK 2006 ada acara di villa Sutayasa, dan berusaha melihat kita-kita di Garut. Thanks ya dek,mau jalan-jalan ke garut. Jadi terkenang saat di CIGUGUR tahun lalu. Tapi Adit yang driver nggak henti-hentinya telpon sang kekasih. Makin sayang nih.
_________________________________________________

PENgalaMAN yAng kudu DikeNANG

Loper KORAN hari ini bermasalah. Setelah deal menjadi loper koran, Tegman_91 dan Jambrong memperbanyak koran Tesis edisi kedua. Pembagian berjalan lancar awalnya. Mulai dari RW kekuasaan Bp. Khaerudin, mulai bergerak ke kiri dan ke kanan. Dan terjadilah yang tidak mengenakkan adalah ketika Tegman_91 dan Jambrong harus meliwati gang ukuran 30 cm lebarnya !!!! wah perlu pengurus perut sesaat nih. Dan berhasil lewat dengan berjalan miring, serta melangkah dengan pola ”BERPELUKKAN”. Tetap Semangat.
_________________________________________________
Komputer panitia di posko error hingga 4 kali, entah sampai hari ini tidak diketahui pasti apa penyebabnya.
__________________________________________

Ini hari-hari Tegman_91, setelah bermasalah dengan gang sempit, siangnya tegman_91 buat ulah di angkot. Seorang wanita cantik untuk ukuran tegman_91, dengan kecantikannya itu membuat Tegman_91 untuk nakal. Dengan segala usaha berusaha menarik perhatian wanita cantik itu. Hingga suatu ketika, terjadilah aksi ”sentuh” karena rem mendadak angkot ( yang kayaknnya kosnpirasi tegman_91 dengan sopir angkot ). Akhirnya ”PLOK!!!”. Tebak bunyi apa ? Sebagai Clue ukuran 37 dan bentuknya pipih melayang ke atas pundak Tegman_91.
_________________________________________________
Pesan dari pak Dokter : Untuk yang mau masuk kedokteran.
KAMU YAKIN MASUK KEDOKTERAN ???????
________________________________________________

mAAF aden, jangan nyuci piring. Itu kalimat yang keluardari seorang pemilik rumah di kawasan rw 03 sambil tarik menarik piring dengan siswa tersebut. Aduh aden jangan gantungin baju, jangan aden. Peserta Tesis tersebut bingung, padahal niat dari Jakarta mereka mau belajar nyuci piring dan meletakkan baju di hanger.
Kalau semua pemilik rumah seperti ini, rasanya TeSIS perlu sebulan di Garut.

No comments: